Recent Posts

Produk Kecantikan Terbaik Dari Cina Hifu Machine


Produk Kecantikan Terbaik Dari Cina Hifu Machine

Hifu Machine adalah mesin kecantikan yang memiliki lima cartridges. Hifu banyak di produksi di negara china, banyak supplier-supplier kecantikan menjual produk ini. Mesin ini merupakan salah satu produk kecantikan terbaik menurut kami. Untuk masalah harga produk mesin hifu ini dijual dengan kisaran harga $ 2.600 kurang lebihnya.
Mesin Hifu ini memiliki type focused ultrasonic dengan menggunakan 5 katridnya ( ds10 1.5/ds10 1.5/ds7 3.0/ds4 4.5/ds4 13. Berat untuk mesin ini kisaran 10kg dengan bahan material ABS. Memiliki Panjang gelombang 5.0 sampai dengan 2.5 mm dengan jarak bisa diatur secara otomatis.

Hifu Machine merupakan metode treatment dengan Teknik non bedah. Hifu atau High Intensty Focused Ultrasound digunakan untuk mengencangkan kulit wajah secara cepat dengan waktu yang singkat dan membuat wajah Anda tampak lebih cantik lagi dan sempurna. Biasanya untuk melakukan treatment hifu ini membutuhkan waktu sekitar satu jam, dianjurkan tidak boleh lama-lama saat melakukan treatment ini.

Manfaat Menggunakan Produk Kecantikan Terbaik Dari Cina Hifu Machine :
  1. Mampu ngenencangkan kulit yang kendur agar tampak lebih kencang kembali.
  2. Mengatasi garis kulit (penuaan dini).
  3. Hifu dapat dipakai untuk treatment meniruskan wajah.
  4. Mampu menghilangkan garis keriput disekitar dagu, leher dan mata tanpa menggunakan system operasi.
  5. Hifu Machine sangat aman digunakan, karena tidak akan menimbulkan rasa sakit.
  6. Hifu dapat digabungkan dengan Teknik perawatan kecantikan lainnya, seperti tanam benang dan detox.


Sebaiknya untuk melakukan perawatan kecantikan dengan Hifu Machine, Pasien melakukan konsultasi terlebih dahulu dengan dokter kecantikan, jadi nantinya dokter kecantikan bisa melakukan tindakan yang tepat menggunakan Hifu Machine mengenai treatment apa saja yang bisa diaplikasikan untuk konsumen itu yang tepat.

Hifu atau High Intensity Focused Ultasound dapat memberikan energi yang cukup panas kedalam jaringan kulit untuk merangsang kolagen agar bisa diperbaharui kembali sehingga mampu membuat kulit akan lebih kencang dan kenyal. Hifu Machine ini bisa diaplikasikan dengan semua jenis kulit yang memiliki warna berbeda disetiap masing-masing negara.

Cara Melakukan Perawatan Menggunakan Hifu Machine :
Untuk melakukan perawatan dengan Hifu, ada beberapa Tips Perawatan Hifu Machine yang perlu Anda ketahui :
  1. Pastikan Anda sudah konsultasi ke dokter kecantikan Anda, hal ini untuk melakukan tindakan yang tepat terhadap treatment yang dilakukan.
  2. Bersihkan kulit yang akan di treatment.
  3. Pastikan ada scan foto kulit Anda, agar bisa lebih detail mengenai permasalahan kulit yang akan di treatment.
  4. Gunakan bahan pelumas (Gel) untuk menjadikannya sebagai konduktor rangsangan energi Hifu.
  5. Buat tanda pada sekitar area kulit yang akan di treatment.
  6. Hindari penggunaan Hifu diarea supra orbital dan dagu.
  7. Jika sudah semua treatment dilakukan, Anda bisa memakai produk kecantikan kulit untuk make up (tidak ada masa pemulihan).
  8. Untuk treatment bekelanjutan, biasanya dilakukan 2 sampai 3 bulan sekali untuk menghasilkan pengecangan kulit yang sempurna.
  9. Dari beberapa sumber yang kami baca, treatment menggunakan Hifu Machine bisa bertahan selama satu tahun dan tidak ada downtime setelah Anda melakukan perawatan menggunakan alat ini, Namun ada beberapa tanda merah pada kulit, namun hal ini lama kelamaan akan menghilang.
Demikian Artikel mengenai Produk Kecantikan Terbaik Dari Cina Hifu Machine. Semoga bermanfaat. Jangan Lupa untuk selalu update berita seputar kecantikan di blog ini. Untuk Order MESIN HIFU ini silahkan Anda Wa kami di 085728880906. Terimakasih.

0 Response to "Produk Kecantikan Terbaik Dari Cina Hifu Machine"

Post a Comment

Zahwa Skin Care- blog seputar ulasan produk skincare dan alat salon. Powered by Blogger.